Pages

Jumat, 06 Mei 2016

Obat Nyeri Ulu Hati Pada Ibu Hamil

Solusi obat nyeri ulu hati pada ibu hamil dengan menggunakan bahan alami ekstrak teripang laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat yang mampu mengobati nyeri ulu hati secara ampuh.

Sekilas Tentang Nyeri Ulu Hati

Nyeri pada ulu hati merupakan tanda dan gejala dari penyakit maag, dispepsia atau bahkan gastritis yang bisa saja diakibatkan oleh asam lambung yang meningkat ataupun adanya infeksi dari bakteri. Mungkin beberapa dari anda pernah mengalami perut kembung, nyeri ulu hati hingga mengalami sesak napas, bisa jadi anda menderita penyakit maag atau bisa juga dispepsia ataupun bahkan gastritis.
Perlu diketahui bahwa nyeri ulu hati merupakan masalah umum yang diderita oleh ibu mengandung terutama pada saat trimester awal kehamilan. Wanita hamil akan merasakan sakit dengan sensasi terbakar pada bagian dada budan. Bahkan, keluhan dan masalah rasa terbakar di dada ini pada beberapa kasus sepanjang masa kehamilan sampai hamil tua. Penyebab nyeri ulu hati pada wanita hamil adalah produktifitas sekresi hormon wanita yang meningkat, yakni progesteron. Peningkatan produksi progesteron bakal melonggarkan organ bagian katup yang terletak di antara kerongkongan dan perut.
Selama kehamilan, plasenta memproduksi hormon progesteron, yang merenggangkan otot polos rahim. Hormon ini juga melemaskan katup yang memisahkan kerongkongan dari lambung, yang memungkinkan asam lambung merembes kembali, yang menyebabkan sensasi terbakar menyenangkan.
Progesteron juga memperlambat kontraksi seperti gelombang kerongkongan dan usus, membuat pencernaan lamban. Kemudian pada kehamilan, bayi Anda tumbuh keramaian rongga perut Anda, mendorong asam lambung kembali ke kerongkongan.

MANFAAT TERIPANG EMAS UNTUK MENGOBATI NYERI ULU HATI PADA IBU HAMIL

Teripang emas merupakan jenis hewan laut yang memiliki banyak kandungan seperti kolagen dan juga protein. Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Yang mana asam lambung ini merupakan penyebab dari nyeri Ulu Hati pada ibu hamil, Teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86%, sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjadi penyebab penyakit maag dan juga nyeri Ulu Hati Pada ibu hamil. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Mengurangi masalah lambung/maag, yang menjadi penyebab Sakit Ulu Hati.

OBAT NYERI ULU HATI PADA IBU HAMIL YANG AMAN

Untuk obat nyeri ulu hati pada ibu hamil yang aman dan juga ampuh, kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari 100 % bahan alami teripang emas segar serta dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini tidak hanya mampu mengobati nyeri ulu hati pada ibu hamil, tetapi juga mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, karena tidak menimbulkan efek samping apapun dan juga tidak membahayakan untuk kesehatan janin. Kandungan Zat Gizi didalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini pun cukup lengkap sehingga sangat bagus untuk kesehatan anda dan juga bayi anda. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Jadi apakah anda berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati nyeri ulu hati yang sering anda alami ? Jika anda berminat, anda bisa pesan kepada kami melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk keamanan konsumen, kami juga memberi pelayanan Kirim barang terlebih dahulu untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol dengan catatan Ongkos kirim tidak melebihi Rp. 50.000.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar