Pages

Rabu, 08 Mei 2019

Obat Polip Empedu Tradisional Herbal Alami di Apotik

Obat Polip Empedu Tradisional Herbal Alami Di Apotik terbuat dari bahan bahan herbal alami yang mampu menyembuhkan polip empedu secara tuntas

Selamat datang di blog kami, disini kami akan memberikan informasi mengenai obat polip empedu tradisional, herbal, alami, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai polip lambung

Sekilas Tentang Polip Empedu

Polip empedu merupakan penonjolan ke dalam lumen kantung empedu. Penonjolan tersebut dapat merupakan neoplasma atau bukan. Tidak ada pemeriksaan yang mudah dan langsung untuk kantung empedu, dan pemeriksaan histologi dari polip kantung empedu biasanya tidak memungkinkan, Polip kantung empedu merupakan 95 % kasus lesi non neoplastik pada kantung empedu. Adenoma merupakan polip neoplastik yang terutama, sedangkan polip kolesterol merupakan tipe yang tersering pada polip kantung empedu. Polip ini merupakan hasil dari penumpukkan makrofag berisi lipid pada lamina propia dan bukan merupakan neoplasma sejati. Polip yang lebih kecil dari 1 cm tidak akan berkembang menjadi keganasan. Polip yang lebih besar dari 1 cm yang paling mungkin untuk menjadi kanker , sementara mereka yang lebih kecil dari itu tidak mungkin – atau untuk akhirnya menjadi kanker. Penyebab polip ini tidak diketahui, tetapi mereka lebih sering terjadi pada orang yang lebih tua dan pada pria. Polip kandung empedu mungkin tidak menimbulkan gejala sama sekali . Tapi mereka dapat menyebabkan kolik bilier ( nyeri perut yang berasal dari kantong empedu ) . Jenis rasa sakit ini sering disebabkan oleh batu empedu , tetapi jika mereka tidak ditemukan , polip kandung empedu mungkin untuk disalahkan.

Obat Polip Empedu Tradisional Herbal Alami di Apotik

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit polip empedu yang anda derita, tidak hanya mengobati polip empedu, QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan produk asli indonesia yang terbuat dari bahan alami extrak teripang laut atau lebih tepatnya lagi teripang emas dan dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya. Dengan perpaduan bahan bahan alami pada komposisi QnC Jelly Gamat ini, QnC Jelly Gamat menjadi lebih unggul daripada produk Jelly Gamat lainnya.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping apapun. QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia dengan no regisrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI
dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI

Teripang emas / gamat emas adalah golongan dari Echinodea, di dalamnya banyak terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9 dan Gamapeptide, selain memiliki kandungan yang sangat luar biasa teripang ini juga memiliki khasiat untuk mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, teripang emas  ini memiliki kandungan istimewa GAMAPEPTIDE. GAMAPEPTIDE yang terdapat dalam teripang emas sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, menghancurkan polip, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, 3x mempercepat penyembuhan luka yang terkena eksim, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute Of Hematology atau Shanghai Second Medical University di China menyatakan "bahwa dalam teripang terdapat senyawa yang berguna untuk mengatasi pembekuan darah atau penggumpalan darah. Hal tersebut terjadi karena di dalam teripang terkandung senyawa glukosamins, senyawa dalam teripang juga dapat menghambat pertumbuhan polip menjadi kanker bahkan merupakan anti kanker yang sangat kuat sehingga polip yang terdapat pada empedu dapat di atasi sampai tuntas". Selain itu, kandungan dari bahan bahan alami lainnya juga tidak kalah berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Untuk pemesanan QNC Jelly Gamat 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.

Anda Juga Bisa Langsung Menekan Tombol Dibawah Ini Untuk Melakukan Pemesanan

ANDROID
IPHONE
WHATSAPP


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total hagra dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar