Pages

Rabu, 17 Februari 2016

Cara Menyembuhkan Vertigo

Informasi cara menyembuhkan vertigo dengan menggunakan bahan alami extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak yang berkhasiat.

Sekilas Tentang Vertigo
Vertigo adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa ‘berputar’ ataupun melayang. Vertigo menunjukkan ketidakseimbangan dalam tonus vestibular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar .

Penyebab Vertigo
  • Setelah melakukan operasi
  • Sering mengkonsumsi obat-obatan
  • Karena alkohol
  • Salah posisi tidur
  • Jarang berolahraga
  • Gaya hidup yang kurang seimbang
  • Mengalami stres
Gejala Vertigo
  • Telinga terasa penuh dan berdengin
  • Pandangan menjadi kabur
  • Mual dan muntah
  • Berkeringat dingin
  • Denyut nadi cepat 

Cara Menyembuhkan Vertigo Dengan Menggunakan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis termasuk penyakit vertigo. Ace Maxs ini memiliki sangat banyak kandungan yang sangat bagus untuk mengobati penyakit vertigo.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Didalam Obat Herbal Ace Maxs

Kulit Manggis : Di dalam Kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang berfungsi untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih,  lebih sehat daripada sebelumnya sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar dan dapat menghentikan akibat terjadinya gejala vertigo. Zat Xanthone Tinggi (123,97 mg/ml) juga mampu memperbaiki Sel yang telah Rusak dan melindungi Sel-Sel dalam Tubuh, Nervin yang mampu menguatkan Saraf atau Tonik Saraf, Antibiotic yang mana kerusakan saraf ini menjadi salah satu penyebab utama Vertigo.
Daun Sirsak : Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga bersifat berkerja dan bersinergis untuk mengatasi penyakit vertigo. senyawa acetogenins inilah yang bermafaat untuk menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik, ada juga tau bahwa kelainan fungsi di dalam telinga atau pada bagian saraf yang menghubungkan ke bagian otak adalah penyebab terjadinya vertigo, dengan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak bisa memperbaiki susunan saraf yang terganggu.

Nah bagi anda yang sering mengalami vertigo, sebaiknya segera sembuhkan penyakit vertigo anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, Jika anda ingin memesan obat herbal Ace Maxs anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

AMC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Pesan Sekarang Juga !!!
BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar