Pages

Kamis, 03 Maret 2016

Obat Luka Lecet Kena Aspal

Solusi obat luka lecet kena aspal dengan menggunakan bahan alami yang berkhasiat dan mampu menyembuhkan luka lecet secara cepat.

Luka lecet adalah luka yang terjadi di permukaan kulit saja, tanpa mengakibatkan robekan ke lapisan kulit yang lebih dalam. Luka lecet disebut juga luka permukaan (superfisial), atau vulnus laserasi/laseratum di dunia medis. Biasanya terjadi karena permukaan kulit mengalami gesekan dengan permukaan yang kasar, seperti luka pada telapak tangan atau lutut yang tergesak pada permukaan aspal saat jatuh berkendara. Luka jatuh dari kendaraan baik motor ataupun sejenisnya terutama dijalanan aspal yang memang bisa mengakibatkan kerusakan pada anggota badan salah satunya timbul luka dimana rusaknya jaringan kulit yang mengelupas dan melepuh, tentunya hal ini mengakibatkan penderita mengalami pendarahan dan sulit untuk kering, secara spontan luka memang terlihat spele akan tetapi jika dibiarkan semakin lama bisa semakin berbahaya bisa kena infeksi debu jalanan yang bisa mengakibatkan luka menjadi borok. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan solusi untuk mengobati luka lecet yang anda alami.

OBAT LUKA LECET KENA ASPAL DENGAN QNC JELLY GAMAT
Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang tepat untuk mengobati luka lecet yang anda alami, obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas. QnC Jelly Gamat ini merupakan produk asli indonesia dan QnC Jelly Gamat ini juga memiliki khasiat yang jauh lebih bagus dari pada produk produk Jelly Gamat lainnya. Selain itu juga QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat Teripang Emas Pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh, kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut diantaranya adalah : Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86.8%, Kolagen 80%, Mukopalisakarida, Antiseptik Alami, Omega 3, 6, 9, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin. Sebagai obat untuk luka bakar maupun luka lecet, teripang emas ini memiliki Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka. Selain gmapeptide, teripang emas juga memilik kandungan Zinc yang berfungsi Sebagai komponen insulin dan memelihara kesuburan sperma pria, Membantu menyembuhkan luka lecet, luka bakar dsb. Aplikasi zinc pada teripang emas : meringankan sakit sendi, mencegah kemandulan, membantu masalah jerawat, impoten, memperkuat ginjal, meningkatkan gairah seks, mengatasi kencing manis, menyembuhkan luka terbakar dan juga luka lecet. Sebuah penelitan lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang species golden stichoupus variegatus juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan tersebut terbukti juga memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi berbagai jenis luka. Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit dan luka-luka sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya.

Sudah sangat jelas bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bagus untuk mengobati luka lecet yang anda alami, karena itulah kami menyarankannya untuk anda. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa SMS / WA / BBM seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda. Dapatkan pelayanan Kirim Barang Dahulu untuk pemesanan 1 botol QnC Jelly Gamat.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar