Pages

Minggu, 13 Maret 2016

Obat Lambung Berlubang Herbal

Solusi obat lambung berlubang herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan yang mampu mengobati lambung berlubang secara ampuh dan aman.

Sekilas Tentang Lambung Berlubang 
Lambung berlubang atau yang sering kita kenal dengan istilah tukak lambung yaitu luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung.
Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding bagian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagus).Penyakit ini dapat menyerang semua orang pada segala umur. Meski begitu, lansia di atas 60 tahun memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalaminya
Penyebab lambung berlubang adalah Infeksi bakteri H Pylori, Bakteri H Pylori ialah bakteri gram negatif yang berbentuk spiral yang mana hidupnya di bagian gastrum antrum. Sipat dari bakteri ini adalah patogen. Bakteri H Pylori menghasilkan sitotoksin yang mana dapat memecah  pertahanan mukus yang kemudian dapat menempel disel epitel lambung atau usus 12 jari.

Faktor Pemicu Lambung Berlubang

Ada beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya lambung berlubang atau tukak lambung diantaranya adalah :
  • Karena pola makan yang tidak teratur (terlambat makan, makan berlebihan)
  • Adanya infeksi bakteri
  • Mengalami stress yang berlebihan
  • Banyak makan makanan yang pedas, asam, minuman yang beralkohol

OBAT LAMBUNG BERLUBANG HERBAL QNC JELLY GAMAT

Bagi anda yang ingin mengobati penyakit lambung berlubang, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas dan dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah Dan Sayur. QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping, selain itu QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Berikut Ini Khasiat Yang Terkandung Didalam Komposisi QnC Jelly Gamat

Kandungan Teripang emas didalam obat herbal QnC Jelly Gamat sangatlah banyak, teripang emas ini mengandung berbagai senyawa aktif, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans(GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9. Untuk yang berperan dalam mengatasi lambung berlubang / tukak lambung adalah Protein dan Kolagen. Protein bersama Kolagen dapat berperan dalam mengatasi masalah pencernaan atau lambung seperti halnya maag dan lambung berlubang / tukak lambung. Selain itu, Protein juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga para penderita lambung berlubang / tukak lambung atau penyakit lainnya dapat kembali mendapatkan daya tahan tubuh mereka. Dan juga untuk orang yang sehat dapat membantunya agar terhindar dari serangan penyakit. Kolagen juga dapat berperan untuk meregenasi sel yang dapat mempercepat penyambuhan luka. Selain itu juga teripang emas mengandung Gamapeptide, yang mana Gemapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, anti-inflamasi, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, meningkatkan kecantikan kulit serta membuatnya terlihat muda. Beberapa fakta mengemukakan bahwa didalam teripang emas ini juga mengandung Cell Growth Factor yang dapat membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak serta dengan kandungan asam amino didalamnya dapat membuat peradangan lambung menurun dan membuat kinerja lambung terkendali serta meningkatkan  produksi protein di dalam lambung akan cepat pulih seperti sedia kala. Selain kandungan dari teripang emas, kandungan bahan bahan alami lainnya juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Sudah sangat jelas bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk mengobati penyakit lambung berlubang yang anda alami, Jadi tunggu apalagi, obati penyakit lambung berlubang anda dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa SMS / WA / BBM dengan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol, Kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar